Senin, 02 September 2024

Patroli Malam Polsek Kasemen Polresta Serkot, Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pilkada

 


Serang // GebrakNasional.com - Ciptakan Situasi Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar tetap Kondusif jelang Pilkada, Polsek Kasemen Polresta Serkot, laksanakan Patroli malam hari di wilayah hukumnya, sebagai wujud pelayanan Prima kepada Masyarakat. Senin (02/09/2024)


Patroli malam hari ini bertujuan untuk mengantisipasi timbulnya Gangguan Kamtibmas (Guantibmas), karena malam hari merupakan saat yang rawan dimana banyak dimanfaatkan bagi pelaku kejahatan.Adapun Patroli tersebut menyasar ke warung warung,kemukiman penduduk,area minim penerangan dan tempat rawan lainnya.


Disamping memantau situasi, Petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang ditemui agar bersama sama menjaga situasi Kamtibmas jelang Pilkada serentak agar tetap aman,damai dan Kondusif serta tidak mudah terprovokasi dengan isu Hoax yang bisa memecah Persatuan dan Kesatuan warga.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H mengatakan bahwa Patroli malam ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan bertujuan untuk memelihara situasi Kamtibmas tetap Kondusif jelang Pilkada serentak 2024.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top