Sabtu, 21 September 2024

Patroli Malam, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Warga

 


Serang // GebrakNasional.com - Sebagai bagian dari tugas rutin Bhabinkamtibmas, Brigpol Handi Bersama Aiptu Agus anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan patroli malam dengan mengunjungi warga di wilayah Kecamatan Kasemen. Sabtu (21/09/2024)


Dalam kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut, keduanya menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga, mengajak mereka untuk meningkatkan kewaspadaan dan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.


“Kerjasama antara warga dan kepolisian Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten sangat penting dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” ujar Aiptu Agus.


Sementara Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H, menegaskan bahwa lewat sambang dan silaturahmi, Bhabinkamtibmas berupaya mengajak warga untuk bersama-sama mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) yang kondusif.


“Kami ingin warga merasa aman dan terlindungi, serta siap untuk melaporkan segala bentuk gangguan keamanan kepada kami,” kata Kapolsek Kasemen. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top