Sabtu, 14 September 2024

Patroli Malam, Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot di Pemukiman Warga


Serang // GebrakNasional.com - Demi menekan angka kecelakaan lalu lintas terus dilakukan anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten.


Bentuk upayanya itu melakukan patroli dor to dor ke warga dan menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada warga masyarakt.


Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli di pemukiman penduduk. Sabtu (14/09/2024)


Dalam kegiatan patroli di pemukiman penduduk itu bertujuan untuk bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten dalam kegiatan patrolinya itu menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat.


Diimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berkendara dan tertib berlalu lintas serta menjaga keselamatan.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H menuturkan kegiatan patroli tersebut.


“Kepada masyarakat kami berpesan untuk selalu waspada terhadap para pelaku tindak kejahatan. Bila ada sesuatu yang mencurigakan segera lapor ke pihak kepolisian Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten, “jelasnya.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top