Sabtu, 28 September 2024

Patroli Kamtibmas, Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambang serta Dialogis dengan Warga


Serang // GebrakNasional.com - Kepolisian Sektor Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melalui patroli Kamtibmas yang dipimpin Bripka Aris dan Bripka Taufiq melaksanakan Patroli dialogis siang hari dan Sambang Kampung Kedung Cinde Kelurahan Kasemen Kecamatan Kasemen. Sabtu (28/09/2024)


Sebagai salah satu upaya untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, warga Senang dengan kehadiran Personel Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat


Petugas juga memberikan himbauan atau Sosialisasi peryataan sikap anti Hoax kepada masyarakat, Agar terciptanya pemahaman dalam bermedia sosial guna meminimalisir timbulnya kelompok yang dapat memecah belah kesatuan dan persatuan bangsa serta agar terciptanya kondisi lingkungan yang aman dan kondusif.


Kegiatan tersebut dilakukan agar terjalin kedekatan dengan masyarakat serta memupuk persaudaraan agar masyarakat dengan mudah dapat merasakan Polri benar-benar menyatu dengan masyarakat.


Di tempat terpisah Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H membenarkan bahwa anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten setiap hari melaksanakan giat patroli sambang desa maupun Obyek vital guna mengetahui informasi lebih cepat dan akurat sehingga kehadiran polisi bisa memberikan rasa aman tentram terhadap masyarakat.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top