Sabtu, 14 September 2024

Patroli Dialogis, Polsek Kasemen Polresta Serkot Sampaikan Himbauan Kamtibmas ke Warga

 


Serang // GebrakNasional.com - Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten kembali melaksanakan patroli sambang warga, Sabtu (14/]9/2024)


Dalam kegiatan ini Personel Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten menyasar lokasi tempat berkumpulnya masyarakat di wilayah Kecamatan Kasemen Kota Serang.


Pada patroli tersebut mereka menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga. Selain itu, mereka juga melakukan patroli di lokasi yang dianggap rawan kriminalitas dan gangguan kamtibmas.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H menuturkan, bahwa patroli sambang dilakukan TNI-Polri dengan cara patroli secara mobile (berkeliling) di sepanjang jalan, baik keramaian warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas.


Dalam patroli itu, kata Kapolsek Kasemen, petugas melakukan dialogis terhadap masyarakat guna menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas.


"Petugas saat patroli menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya,” tutur Kapolsek Kasemen.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top