Jumat, 13 September 2024

Patroli Dialogis, Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Pemuda Sampaikan Himbauan Kamtibmas


Serang // GebrakNasional.com - Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Personil Polsek kasemen Polresta Serkot melaksanakan patroli Ke Kampung. Kilasah Kelurahan. Kilasah Kecamatan. Kasemen Kota. Serang. Jumat (13/09/2024)


Personil Piket Brigpol Irfan mengatakan bahwa kegiatan patroli bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot.


Saat patroli, petugas memberikan himbauan  kepada pemuda yang sedang berkumpul untuk tidak terpengaruh pergaulan temannya terutama mengkonsumsi minuman beralkohol serta menjauhi penyalahgunaan Narkoba serta tidak terlibat dalam balapan liar.


Kemudian Petugas patroli menghimbau kepada pemuda agara segera pulang kerumah dan tidak nongkrong lagi karena sudah larut malam.


Ditempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H., M.H mengatakan Kegiatan patroli Personel Polsek Kasemen ini akan dilaksanakan terus menerus dan berkesinambungan agar diwilayah hukum kami tetap aman dan kondusif.”

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top