Jumat, 13 September 2024

Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Sambangi Masyarakat


Cilegon // GebrakNasional.com - Sebagai anggota Polri, KaPolsek Cibeber Polres Cilegon AKP Atep Mulyana beserta anggota lakukan Sowan/Silaturahmi Kepada masyarakat jerang kel. Karangasem Kecamatan Cibeber Kota Cilegon,  jumat (13/09/2024).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten  AKP Atep Mulyana menyampaikan bahwa “Polri sebagai pengemban fungsi Harkamtibmas harus terus bersinergi dan merangkul Warga masyarakat untuk senantiasa menjaga dan mewujudkan situasi kehidupan masyarakat yang tenteram dan aman.tertib”.


Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di suatu daerah atau daerah dan lain sebagainya tidak dapat dilakukan sendiri melainkan harus dilakukan secara bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat dan pemangku kepentingan masyarakat umum lainnya, oleh karena itu seluruh personil Polsek Cibeber  Polres Cilegon Polda Banten adalah wajib mengunjungi sesepuh/tokoh masyarakat. dan tokoh agama yang berada di wilkum Polsek Cibeber Polres Cilegon, ujarnya.


Silaturahmi antara Polri dengan tokoh masyarakat atau sesepuh merupakan suatu langkah yang sangat penting, untuk saling berbagi informasi mengenai kondisi yang berkembang di masyarakat agar ada jalan keluar dari setiap permasalahan sehingga Insya Allah masyarakat merasa aman, tertib. dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten,”tutupnya.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top