Kamis, 05 September 2024

Patroli Dialogis, Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Berpatroli ke Alfamart


Serang // GebrakNasional.com - Giat cooling system Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Brigpol Ansori melaksanakan giat patroli ke alfamart desa Kramatwatu pada, Kamis (5/9/2024).


Dalam kegiatan ini anggota bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten menanyakan situasi keamanan di lingkungan alfamart baik di luar (parkiran)maupun di dalam waralaba.


Serta mengecek situasi kamera cctv di waralaba alfamart di desa Kramatwatu serta memberikan arahan kepada pegawai alfamart agar waspada dan berhati hati ketika ada orang yang mencurigakan masuk ke waralaba untuk antisipasi pencurian.


Selain itu bhabinkamtibmas mengarahkan kepada pegawai waralaba apabila mengetahui atau melihat tindak kejahatan segera menghubungi pihak kepolisian.


Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwasannya patroli ke waralaba sangat bagus karena bisa mencegah kejahatan pencurian barang dan mengantisipasi curanmor  serta memberikan rasa aman kepada masyarakat dan bisa meminimalisir kejahatan di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top