Senin, 02 September 2024

Operasi Mantap Praja 2024, Personel Polresta Serkot Laksanakan Pengamanan di Kantor KPU

 


Serang // GebrakNasional.com - kegiatan pengamanan kantor Kpu Kota dan Kabupaten serang dalam rangka Operasi Mantap Praja Maung 2024 pada Senin (02/09).


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kabag Operasi Polresta Serkot Kompol. Lis Handaya, S.ST., M.Si. menuturkan semenjak dimulainya Operasi Mantap Praja Maung 2024 Polresta Serkot memerintahkan kepada Personel yang terlibat dalam operasi Kepolisian agar melakukan pengamanan.


Seperti kita ketahui beberapa hari yang lalu sudah di mulainya pendaftaran Paslon ke kantor Kpu maka dipandang perlu kami Polresta Serkot mengeluarkan surat perintah kepada personel untuk melaksanakan tugas pengamanan di kantor Kpu Kota dan Kabupaten Serang.


Selama rangkaian kegiatan Opersi Mantap Praja Maung 2024 Personel Polresta Serkot sudah dibagi tugas dalam pelaksanaan pengamanan tersebut.


Karena rangkaian masih sangat panjang sampai nanti pelantikan kepala daerah terpilih, kabag Ops Polresta Serkot menghimbau kepada personel pengamanan agar dengan penuh rasa tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas.


Dan Kami menbhimbau kepada masyarakat agar bisa membantu kami dalam kelancaran kegiatan Pemilihan kepala daerah dalam hal ini bersama menjaga satu ke satuan menjelang dan setelah pesta Demokrasi berlangsung sampai nantinya pelantikan kepala daerah dengan bersama menjaga Kamtibmas yang aman dan Kondusif. Tutup Kabag Operasi Polresta Serkot. Kompol. Lis Handaya. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top