Jumat, 06 September 2024

MYP Law Firm Menerima Kunjungan Kemitraan Dari Hukumonline.com



Serang // GebrakNasional.com - Hukumonline.com Lakukan kunjungan ke kantor MYP Law Firm yang terletak di Jl. Raya Sepang Link Sepang Masjid Keluarahan Taktakan Kota Serang - Banten. Kunjungan ini bertujuan untuk bertukar pengetahuan dan informasi seputar dunia hukum. Jumat, 06/09/2024

Kunjungan Tim hukumonline.com disambut hangat oleh Tim MYP Law Firma diantaranya Mohamad Yusup, SH., LL.M., selaku Managing Partners, Ariyan Subakti, SH., Mochmad Fachmi Fachrezi, SH., M.H., Hasuri, SH., Aulia Zulzalali Wal Ikhrom, SH., dan Hendi Effendi, SH., MH., yang akrab disapa Kang Asep.


Dalam kesempatan tersebut Mohamad Yusup, SH., LL.M., yang merupakan Pimpinan MYP Law Firm langsung menerima tim hukumonline.com dengan hangat dan penuh apresiasi. Diskusi pun dibuka mengenai potensi kolaborasi antara kedua belah pihak. 

Hukumonline.com melihat MYP Law Firm sebagai mitra ideal dalam menyediakan layanan konsultasi hukum melalui platform online mereka, serta memberikan kesempatan bagi MYP Law Firm untuk berbagi artikel dan opini hukum kepada pengunjung situs hukumonline.com.


Tidak hanya itu, lanjut Yusup Tim hukumonline.com juga memperkenalkan beberpa paket berlangganan baru yaitu Paket Pro Plus dan Paket Profesional. “Ini adalah bagian untuk mempermudah dan nilai tambah bagi klien dan konsumen yang membutuhkan layanan konsultasi hukum yang bermutu,” kata Yusup

Diakhir diskusi, Yusup berharap bahwa Kolaborasi inovatif tersebut akan memberikan manfaat besar tidak hanya bagi hukumonline.con dan MYP Law Firm, tetapi juga bagi masyarakat luas yang membutuhkan bimbingan hukum yang akurat dan mudah diakses. “Semoga kemitraan ini dapat membawa hukum yang lebih merata dan adil bagi semua pihak di Indonesia,” Pungkasnya. (Wie/Bob)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top