Senin, 23 September 2024

Melalui Program Subuh Keliling (Suling), Kapolda Banten Ingatkan Pentingnya Menjaga Kamtibmas


Serang // GebrakNasional.com - Kapolda Banten Irjen Pol Suyudi Ario Seto melaksanakan salah satu program Commander Wish yakni Kegiatan Sholat Subuh Keliling (Suling) yang bertempat di Masjid Ash-Habul Yamin Bumi Agung Permai I Kota Serang pada Senin (23/09).


Kegiatan Subuh Keliling (Suling) bertujuan untuk mempererat silaturahmi Polri kepada masyarakat sebagaimana tugas pokok Polri yakni sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta merupakan salah satu program Commander Wish Kapolda Banten dan dalam rangka Cooling System Pilkada 2024.


Dalam kesemptan tersebut Kapolda Banten Irjen Pol. Suyudi Ario Seto menyampaikan agar masyarakat khususnya para orang tua untuk menjaga anak-anak dari hal-hal yang tidak diharapkan. "Saya mengingatkan kepada masyarakat khususnya para orang tua agar bersama-sama kita memperhatikan anak-anak kita agar tidak terjerumus ke dalam pergaulan yang tidak diharapkan, kita harus menjadi polisi bagi diri kita sendiri untuk menciptakan situasi yang tetap kondusif," kata Kapolda. 


Selanjutnya Kapolda juga mengajak masyarakat selalu disiplin bersama-sama untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap dalam kondisi yang Kondusif. "Saya juga mengucapkan terimakasih kepada jamaah subuh sekalian yang telah berkenan meluangkan waktunya untuk kami dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, saya mengajak seluruh warga Banten untuk terus menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024," ungkapnya. 


Kapolda Banten menerangkan subuh keliling tersebut merupakan perwujudan nyata kehadiran Polri ditengah masyarakat. “Polri hadir ditengah masyarakat, untuk melaksanakan ibadah sholat berjamaah agar selalu mendapatkan karunia dan berkah dari Allah SWT serta menumbuhkan rasa aman dan nyaman karna kehadiran Polri dapat di rasakan oleh masyarakat," terangnya.


Diakhir Kapolda berharap situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Banten dapat terus terjaga terutama menjelang Pilkada 2024 yang akan datang. "Mari kita ciptakan suasana Pilkada Banten 2024 yang aman dan damai, semoga melalui Pesta Demokrasi ini dapat melahirkan pemimpin yang membawa berkah dan amanah dalam memimpin Banten menjadi lebih baik lagi," tutupnya. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top