Minggu, 22 September 2024

Kodim 0602/Serang Gelar Bakti Sosial Menyambut HUT TNI Ke-79 Tahun 2024

 


Serang // GebrakNasional.com - Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi, menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79 Tahun 2024, Kodim 0602/Serang menggelar serangkaian kegiatan bakti sosial yang bekerjasama dengan Denkesyah Serang. 


Kegiatan tersebut, meliputi pengobatan massal, donor darah, khitanan gratis, pengobatan gigi, serta pemberian santunan sembako kepada para veteran dan masyarakat, bertempat di Aula Sultan Ageng Tirtayasa, Makodim 0602/Serang, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Provinsi Banten, Minggu (22/09/2024). 


Kegiatan ini, bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat, serta sebagai bentuk kepedulian TNI kepada para Veteran dan masyarakat sekitar.


Lanjut Kolonel Inf Mulyo Junaidi menerangkan bahwa, kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79, bertujuan untuk mendekatkan TNI dengan masyarakat, sekaligus sebagai bentuk penghargaan kepada para Veteran, yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa. 


"Kegiatan ini, tidak hanya sekadar seremonial, tetapi merupakan wujud nyata kepedulian TNI, terhadap masyarakat dan para Veteran. Melalui kegiatan seperti pengobatan massal, donor darah, khitanan gratis, dan pemberian sembako, kami berharap dapat membantu meningkatkan kesejahteraan serta kesehatan masyarakat," ujar Kolonel Inf Mulyo Junaidi.


Beliau juga menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan Bakti Sosial,  diharapkan dapat mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, serta memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di daerah. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top