Sabtu, 14 September 2024

Kedekatan dengan Warga, Personil Polsek Baros Polresta Serkot Hadiri Acara Tahlilan

 


Serang // GebrakNasional.com - Bertempat di Ponpes Al-Makhrus, Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polresta Serang Polda Banten Bripka Erwin Dwi Agustian menghadiri kegiatan tahlilan bersama warga binaannya.


Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Baros menghadiri acara tahlilan di kediaman keluarga Alm KH. Bai Didi dalam rangka mendoakan Almarhum yang telah meninggal dunia, Jumat (13/09/2024) malam.


Hadir dalam Tahlilan yang berlangsung dengan khidmat antara lain para Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat Kp. Jaha yang turut mendoakan almarhum KH. Bai Didi. Tahlil dengan diikuti oleh warga masyarakat yang hadir.


Sementara keluarga yang mengadakan acara Tahlilan sangat berterima kasih atas kehadiran Babinkamtibmas dimana bisa meluangkan waktu untuk menghadiri acaea tersebut.


“Terimakasih Pak Bhabin atas waktunya untuk hadir di Tahlil”


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K melalui Kapolsek Baros AKP Dede Supratman, SH Dalam kegiatan tersebut dikandung maksud sebagai sarana untuk menjalin Silaturahmi dan kedekatan terhadap warganya. Ujar Kapolsek Baros, Sabtu (14/09)).

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top