Sabtu, 28 September 2024

Kapolsek Curug Polresta Serkot Pimpin Apel Pengamanan Kampanye Pemilukada 2024


Serang // GebrakNasional.com - Iptu Tarsico, S.H. M.H.,Kapolsek Curug Polresta Serkot Selaku Padal melaksanakan pengamanan tahapan kampanye yang dilakukan oleh paslon nomor urur 01 Andika Hazrumi S.Sos.,M.A.P dan Nanang Supriatna,S.Sos.,M.SI pada pemilukada 2024 Bupati Kab Serang yang dilaksankan digedung Convention Hall UIN SMH Banten diJln Raya Syekh Muhammad Nawawi Albantani Kec Curug Kota Serang, Sabtu(28/09/2024).


Kapolresta Serkot Sofwan Hermanto S.IK., M.H.,M.I.K.melalui Kapolsek Curug Iptu Tarsico.,S.H.,M.H., Mengatakan, Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Polri menjamin keamanan dan kelancaran selama proses tahapan Pemilu 2024.Oleh karena itu, Personel dari berbagai Satgas diterjunkan Oleh Kapolres Guna pelaksanaan kampanye dapat berjalan dengan kondusif sesuai yang diharapkan.


"Kami juga mengajak seluruh masyarakat agar bersama – sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta mewaspadai pemberitaan hoax yang tidak jelas sumbernya terkait pemilu sehingga dapat memicu perpecahan.


Lebih lanjut Kapolsek menghimbau seluruh masyarakat, untuk bersama-sama menciptakan pesta demokrasi yang aman damai dan sejuk menuju Indonesia maju.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top