Senin, 23 September 2024

Kapolsek Curug Polresta Serkot Iptu Tarsico. S.H. M.H.,h Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1446 H


Serang // GebrakNasional.com - Iptu Tarsico., S.H. M.H., Kapolsek Curug polresta Serang Kota dan jajaran Muspika Kec Curug Kota Serang melaksanakan kegiatan bersama menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad  S.A.W di Perum Komplek Korem Kel Cilaku Kec curug Kota Serang. Senin (23/09/2024)


Kegiatan bersama ini dilakukan Kapolsek Curug Polresta Serang Kota  dan Muspika Kec Curug Kota Serang dan tokoh masyarakat lainya untuk menjaga tali Silaturahmi dan kekompakan


Iptu Tarsico ,S.H.,M.H.,mengatakan kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama ini wujud kekompakan dan soliditas serta kerjasama yg baik ditingkat Muspika Kec Curug Kota Serang.


Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan agar kebersamaan, Kekompakan dan soliditas tetap terjaga dan terpelihara untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.


Kapolsek Juga  menjelaskan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bersama untuk hadir ditengah masyarakat,menjaga serta memelihara  keamanan dan Melakukan kegiatan  bersama-sama sebagai upaya untuk menjaga stabilitas keamanan dan Kodusifitas tetap terjaga sehingga masyarakat Mengetahui bahwa Muspika Kec Curug Solid dan Kompak dalam melayani masyarakat.Ucap Iptu Tarsico.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top