Selasa, 10 September 2024

Kapolsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Memberi Penyuluhan Anti Narkoba Dan Cyber Crime Kepada Mahasiswa


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Cipocok Jaya AKP Sudibyo Wardoyo ,SH memberikan Penyuluhan Anti Narkoba Dan Cyber Crime kepada sejumlah Mahasiswa dan Mahasiswi  Poltekkes Kemenkes Banten di Taman Wisata MBS Curug Kota Serang Jl. Kemanisan, Kemanisan, Kec. Curug, Kota Serang. Selasa (10/9/24).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cipocok Jaya AKP Sudibyo Wardoyo ,SH Panit Sabhara Aipda Syukur Yulianto serta Mahasiswa dan Mahasiswi  Poltekkes Kemenkes Banten.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K.,M.H.,M.I.K. melalui Kapolsek Cipocok Jaya AKP Sudibyo Wardoyo, SH mengatakan, materi yang disampaikan meliputi jenis-jenis narkotika, peraturan yang mengatur tentang narkotika, serta dampak negatif penggunaan narkotika dan media sosial.


"Diharapkan melalui kegiatan ini, para Mahasiswa dan Mahasiswi  Poltekkes Kemenkes Banten dapat memahami bahaya yang mengancam dari kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkotika, sehingga dapat menjadi generasi penerus bangsa yang tangguh dan tidak terpengaruh oleh hal-hal negatif tersebut," kata Kapolsek Cipocok Jaya AKP Sudibyo Wardoyo, SH.


Hasil dari kegiatan ini diharapkan menunjukkan pemahaman yang lebih baik dari para Mahasiswa dan Mahasiswi Poltekkes Kemenkes Banten tentang bahaya kenakalan remaja yang dapat berdampak negatif di lingkungan.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top