Minggu, 15 September 2024

Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Hadiri Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Nabi Muhammad SAW 1446 H


Cilegon // GebrakNasional.com - Salah satu bentuk kebersamaan  Polri terhadap masyarakat,  KaPolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten AKP Atep Mulyana turut serta dalam hadir pada Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Nabi Muhammad SAW  1446H di halaman Masjid Nurul Ibad link. Sambirata kel. Cibeber Kecamatan Cibeber Kota Cilegon. Senin (15/09/2024)


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara, melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten AKP Atep Mulyana di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam rangka menindaklanjuti atensi dari pimpinan dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, 


Polri berusaha untuk selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat demi menjaga kelancaran dan kondusifitas di wilayah,Ungkap Atep.


Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, Di mana peringatan ini sebagai bentuk syukur bagi umat Muslim karena telah lahir sosok tauladan dalam Islam Rasulullah SAW dan mempertegas keimanan bahwa Nabi Muhammad SAW adalah suri tauladan bagi seluruh umat muslim.“Tutupnya. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top