Jumat, 13 September 2024

Kapolsek Baros Polresta Serkot Melaksanakan Silaturahmi Bersama Tokoh Agama

 


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Baros Polresta Serkot AKP Dede Supratman, SH di dampingi Bhabinkamtibmas Polsek Baros melaksanakan silaturahmi bersama pimpinan Ponpes Nurul Huda ust. Mugni dalam rangka mempererat silaturahmi dengan warga masyarakat agar dapat bersinergi dan menjaga serta memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Baros, Jumat (13/09/2023) .


Adapun tujuan silaturahmi bersama tokoh agama untuk terjalin kebersamaan dan kekompakan serta mempererat tali silaturahim dan persaudaraan. 


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K.,M.H., M.I.K melalui Kapolsek Baros AKP Dede Supratman, SH mengatakan, “Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Baros ini untuk mempererat silaturahmi dengan warga masyarakat agar bersinergi dan menjaga serta memelihara ketertiban kamtibmas di wilayah hukum Polsek Baros", Ujar AKP Dede. 


“Kita berharap situasi aman seperti ini bisa terus terjaga, dan kita berpesan kepada masyarakat untuk tidak mudah terhasut oleh isu-isu yang dapat merusak ketentraman,” himbaunya.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top