Senin, 23 September 2024

Kapolres Serang Pimpin Langsung Pengamanan penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang


Serang // GebrakNasional.com - Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko memimpin langsung pengamanan acara pengundian dan penetapan nomor pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang pada Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kantor KPU Kabupaten Serang, Senin 23 September 2024.


Dalam acara tersebut, Polres Serang juga menempatkan sejumlah personil untuk melakukan pengamanan di sekitar atau di dalam areal kantor KPU. Pengamanan acara pengundian dan penetapan dilakukan secara terbuka dan tertutup.


"Pengamanan dilakukan agar agenda pengundian dan penetapan nomor pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang berjalan lancar dan nyaman," ungkap Kapolres.


Dalam acara pengundian dan penetapan nomor, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Andika Hazrumy-Nanang Supriatna mendapatkan Nomor 1, sedangkan Ratu Rachmatu Zakiyah-Muhammad Najib Hamas, Nomor 2.


"Alhamdulilah mendapatkan nomor urut 1. Kami meminta ridho dan dukungan kepada masyarakat Kabupaten Serang mendukung Andika-Nanang untuk memajukan Serang menjadi baik dan jauh lebih baik dari hari ini," ungkap Andika. 


Sementara pasangan Ratu Rachmatu Zakiyah - Muhammad Najib Hamas yang mendapatkan Nomor 2 meminta kepada tim, Relawan, untuk sama - sama merapatkan barisan memberikan yang terbaik untuk membangun Kabupaten Serang Bahagia. 


"Semoga langkah demi langkah kita diberikan ridho dan diberkahi oleh Allah Swt, Semoga masyarakat Kab. Serang bisa untuk bersama" Berjuang dengan saya mendukung perubahan di Kabupaten Serang," ujar Zakiyah.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top