Minggu, 15 September 2024

Kapolres Serang Gelar Ngariung Iman Ngariung Aman dalam Rangka Cooling System Memasuki Pilkada 2024


Serang // GebrakNasional.com - Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko menggelar kegiatan Cooling System dalam rangka menghadapi Pilkada 2024 dan Ngariung Iman Ngariung Aman bersama Pemuda Kampung Cisait bertempat di Rumah Dinas Kapolres Serang.


Condro menjelaskan tujuan dari kegiatan tersebut. “Tujuan dari program Ngariung Imam Ngariung Aman ini tiada lain sebagai sarana tukar pikiran serta dalam rangka mempererat jalinan tali silaturahmi dalam rangka Cooling System memasuki Pilkada 2024 guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif,” ujar Condro Sasongko.


Condro menjelaskan bahwa kegiatan ini juga sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam upaya menyerap aspirasi. Dengan silaturahmi ini, kata Condro Sasongko, dirinya ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat sehingga dapat mengetahui kondisi, permasalahan dan harapan masyarakat. “Dengan adanya komunikasi seperti ini, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan seluruh lapisan masyarakat, ” ungkapnya, Minggu (15/09).


Kapolres juga memberikan pesan kepada pemuda Desa Masigit untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas dalam memasuki tahapan Pilkada 2024. “Kami mengimbau kepada kepada warga semua untuk bersama menjaga ketertiban karna sudah memasuki Pilkada 2024 guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif,” pinta Kapolres.


Di tempat yang sama, warga mengungkapkan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Kapolres yang telah berkesempatan bersilaturahmi sekaligus pembinaan dalam edukasi dalam memasuki Pilkada 2024 guna mencegah kenakalan hal yang menggangu kondusifitas kamtibmas.


“Sebagai masyarakat, kami menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kapolres yang berkenan bersilaturahmi. Kami dan warga juga mendukung apa yang menjadi tugas Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dan keamanan pelaksanaan Pilkada 2024 di wilayah Banten,” tutupnya.  (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top