Jumat, 13 September 2024

Jumat Berkah, Poolsek Kasemen Polresta Serkot Berikan Nasi Kotak Kepada Anak Yatim


Serang // GebrakNasional.com - Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot menyelenggarakan acara berbagi berkah dengan memberikan nasi kotak kepada anak yatim di Yayasan Yatim Piatu Baiturohman Kampung Sukadana Kelurahan Kasemen Kecamatan Kasemen Kota Serang. Jumat (13/09/2024)


Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk meminta doa dari pengasuh dan anak yatim agar Kamtibmas di wilayah Hukum Kasemen aman dan damai.


Dalam kegiatan ini, personil Polsek Kasemen Polresta Serkot yang diwakilkan oleh Ps. SPK Polsek Kasemen Aipda Agus dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasemen Brigpol Komarudin berkomitmen untuk selalu menjalin hubungan baik dengan masyarakat, termasuk memberikan perhatian dan kepedulian kepada anak yatim yang membutuhkan. Dengan memberikan nasi kotak, Polsek Kasemen Polresta Serkot berharap dapat memberikan dukungan dan semangat kepada anak yatim serta bersama-sama berdoa untuk Kepentingan bangsa dan negara.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H menyampaikan Kegiatan berbagi berkah ini mencerminkan semangat gotong royong dan kepedulian sosial dari pihak kepolisian terhadap masyarakat, khususnya kepada mereka yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang lebih. Semoga dengan doa dan restu dari anak yatim.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top