Sabtu, 28 September 2024

Jumat Berkah, Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Bagikan Nasi Kotak ke Masyarakat


Cilegon // GebrakNasional.com - Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan giat sambang dan Bakti Sosial. Sabtu (28/09/2024).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara Melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Muhammad Lazim Satria Wibowo menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Berkah Polres Bantul ini merupakan gerakan kepedulian terhadap sesama dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat.“Kegiatan Jumat Berkah ini sudah rutin kami gelar setiap hari Jumat, sekaligus sebagai sarana menjaga silaturahmi Polri bersama masyarakat,” imbuhnya.


“Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan rutin Polsek Bojonegara Polres Cilegon , untuk sedikit berbagi rezeki serta sebagai bentuk rasa syukur kami karena telah diberikan kesehatan, keselamatan serta kelancaran dalam menjalankan tugas, ” kata Kapolsek


Harapannya, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, sekaligus sebagai sarana silaturahmi Polri bersama masyarakat,Semoga apa yang bisa kami berikan dapat bermanfaat bagi penerimanya dan bisa mendapat keberkahan bagi kita semua. tandasnya.


Warga masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan sangat banyak terimakasih atas bantuan, dan kepeduliannya, Semoga dengan ada Bantuan Sosial dapat membantu dalam mencukupi kebutuhan Pokok Sehari - Hari , tutupnya. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top