Sabtu, 28 September 2024

Jalin Silaturahmi, Personil Polsek Kasemen Polresta Serko Sambangi Warga


Serang // GebrakNasional.com - Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Bripka Rendi dan Bripka Arise melaksanakan sambang dan silaturahmi ke Warga Masyarakat Kampung Lelorog Kelurahan  Bendung Kecamatan Kasemen. Sabtu (28/09/2024)


Bripka Rendi selaku Ps. SPK Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten menyampaikan kegiatan ini rutin dilakukan untuk menjalin Kemitraan dengan warga masyarakat.


 “Saya berharap besar dengan adanya program ini, dapat terjalin tali silaturahmi yang lebih erat dengan warga agar harkamtibmas di Kelurahan Bendung selalu terjaga dengan baik,” ungkap Bripka Rendi.


Sementara itu Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menjelaskan kalau silaturahmi itu merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para Warga. Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan keluhan dari masyarakat.“ Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri Khususnya Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat,” ungkapnya

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top