Selasa, 10 September 2024

Jalin Silaturahmi Kapolsek Baros Polresta Serkot Sambang ke Parbrik Air Minum Kemasan


Serang // GebrakNasional.com - Menjaga kamtibmas merupakan tugas pokok anggota kepolisian seperti yang dilakukan kapolsek Baros Polresta Serkot AKP Dede Supratman, SH melaksanakan sambang serta silaturahmi kepabrik air minum Cisalam, Selasa (10/09/2024).


Kegiatan rutin yang dilakukan Kapolsek Baros merupakan sambang dan tatap muka bersama tokoh , masyarakat untuk membangun kemitraan antara polri dengan masyarakat.


Melalui kegiatan ini, Kapolsek Baros menghimbau agar menyampaikan kepada karyawan di dalam bekerja tetap mengutamakan keselamatan,serta mengucapkan terima kasih sudah melengkapi pabrik dengan CCTV agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan seperti pencurian sehingga situasi tetap aman dan kondusif,”ujar AKP Dede.


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K melalui Kapolsek Baros AKP Dede Supratman, SH menyampaikan kegiatan sambang wilayah dan tatap muka dengan tokoh masyarakat merupakan tugas pokok bhabinkamtibmas guna meningkatkan tali persaudaraan agar diwilayah  binaanya tetap aman dan kondusif,”ujarnya. (Wiie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top