Jumat, 06 September 2024

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Anyar Polres Cilegon Laksanakan Giat Jumat Keliling


Cilegon // GebrakNasional.com - Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten  melaksanakan giat Juma't keliling dalam rangka silaturahmi menjalin kemitaraan dan menjaga Harkamtibmas, Jum'at (06/09/2024).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel Melaksanakan giat Jumling (jum'at keliling) ini dilaksanakan secara Rutin di tempat Ibadah Masjid dalam hal menjalin Silaturahmi dan menjaga Harkamtibmas di desa binaannya serta sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri serta memberikan bantuan sosial.


Pelaksanaan Jum'at Keliling tersebut guna memperlihatkan kehadiran Negara di tengah-tengah masyarakat, khususnya dalam hal menjaga Harkamtibmas, serta silaturahmi menjalin kemitraan di lingkungan,"ujarnya


Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten menekankan kepada para Bhabinkamtibmas agar dalam hal menjaga Harkamtibmas selalu melibatkan masyarakat dan tetap mengedepankan pendekatan Humanis dalam Melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya dengan mengajak warga selalu turut serta untuk menjaga lingkungannya, tutup Kapolsek. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top