Rabu, 04 September 2024

Jalin Silaturahmi dan Sinergitas: Kapolsek Pabuaran Polresta Serkot Ajak Wartawan Ngopi Bareng


   

Serang // Gebrak Pererat tali silaturahmi serta sinergitas bersama insan media, Polsek Pabuaran Serang Banten, sambut baik kunjungan wartawan dikantor Mapolsek. Rabu, (4-9-2024)


Dengan suasana santai dan berbincang ringan, di ruang kantor tersebut Kapolsek menyapa dan memperkenalkan diri kepada sejumlah Wartawan yang terdiri dari Media Cetak maupun Online.


Dalam kesempatan itu, IPTU Suwarno, SH., selaku merupakan Kapolsek Pabuaran, Polres Serang Polda Banten mengatakan dirinya sangat berterima kasih, yang mana menurutnya awak media adalah merupakan sebagian langkah tugas pengabdian negara di Kepolisian Republik Indonesia.


"Selain menjalin dan mempererat tali silaturahmi bersama wartawan, sekaligus untuk saling memberikan informasi guna membangun bangsa melalui pemberitaan yang positif, jelasnya.



Di hadapan para awak media, Kapolsek juga mengajak insan pers baik cetak atau elektronik sebagai mitra Polri untuk bersama mendukung program pemerintah daerah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan warga masyarakat Serang khususnya,  dan Banten secara umum nya dengan menyuguhkan pemberitaan yang berimbang dan akuntabel.


"Pada prinsipnya jalinan komunikasi dan sinergitas yang sudah terbentuk selama ini harus kita jaga bersama, kita semua saling membutuhkan dan saya harap rekan-rekan jangan sungkan sungkan untuk koordinasi, ada yang perlu disampaikan hubungi saja, karena media merupakan mitra kami," tutur IPTU Suwarno, SH., selaku Kapolsek.


Sementara itu ketua MOI (Media Online Indonesia) Mpap Suprapto, menyampaikan bentuk apresiasi dan juga dukungan nya kepada Kapolsek Pabuaran, atas waktu juga kesempatan nya dalam menerima kunjungan wartawan di Kantor Mapolsek.


"Kami sangat apresiasi ini, walaupun dalam kunjungan kami disini dikemas dengan konsep santai namun penuh rasa kekeluargaan.


Dengan begini informasi dan jalinan komunikasi menjadi lebih baik, saya juga berharap sinergitas antara Polri dan media dapat berjalan dengan baik dan dapat dipertahankan” harap Mpap, selaku Ketua DPC-MOI Kota Serang Provinsi Banten. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top