Jumat, 06 September 2024

Jalin Silaturahmi dan Dengarkan Keluhan Warga, Polsek Anyer Polres Cilegon Laksanakan Jumat Curhat


Cilegon // GebrakNasional.com - Sebagai wujud implementasi dari Program Kapolda Banten Jum'at Curhat Kapolsek Beserta Anggota Jajaran laksanakan silaturahmi sekaligus berbincang bersama kepada tokoh masyarakat. Jum'at (06/09/2024). 


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara melalui Kapolsek Anyar AKP Suhel menerangkan bahwa dengan bersilaturahmi kepada masyarakat, Kami dapat menggali Informasi dan segala keluhan yang terjadi di lingkungan masyarakat sekitar. 


Pada kesempatan tersebut Polri bersama Element masyarakat  saling perkuat Tali silaturahmi  bersama warga dan tokoh masyarakat  yang saat itu menyampaikan saran dari  terkait GKTM dilingkungan Masyarakat, agar kiranya pihak kepolisian bersinergi bersama seluruh elemen masyarakat demi kelancaran dan Menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di masyarakat." Ucap Salah satu Tokoh masyarakat setempat


Kapolsek menjelaskan dengan kegiatan Jum'at Curhat ini berharap dengan di laksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya Kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah hukum polsek Cilegon Kota, ujarnya. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top