Jumat, 20 September 2024

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambang dan Bincang Bersama Warga

 


Serang // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Bripka Komar silaturahmi kamtibmas dengan warga masyarakat dan sampaikan himbauan kamtibmas. Jumat (20/09/2024)


Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasemen Kecamatan Kasemen Brigpol Komar silaturahmi kamtibmas kepada warga binaanya yang beralamat di Kampung Kebalen Kelurahan Kasemen Kecamatan Kasemen Kota Serang.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H menuturkan silaturahmi kamtibmas tersebut rutin dillaksanakan oleh jajaran bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten dengan harapan Terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar dan tidak perlu was-was akan gangguan kamtibmas.


“Silaturahmi kamtibmas yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten ke warga masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik antara warga masyarakat dan Polri khususnya Bhabinkamtibmas” jelasnya


“Hal tersebut menjadi kegiatan wajib dan rutin dilaksanakan oleh jajaran bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten sebagai salah satu langkah menjaga situasi kamtibmas “ tegas Kapolsek Kasemen.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top