Senin, 02 September 2024

Intensifkan Patroli Malam, Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Warga

 


Serang // GebrakNasional.com - Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot terus meningkatkan kegiatan patroli malam guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).  Tim patroli dari Polsek Kasemen Polresta Serkot melaksanakan kegiatan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di Kampung Kroya Lama Kelurahan. Kasunyatan Kecamatan. Kasemen Kota. Serang. Senin (02/09/2024)


Dalam patroli tersebut, tim yang terdiri dari 8 personel Polsek Kasemen Polresta Serkot, menyambangi Pemuda Kampung Kroya Lama Kelurahan. Kasunyatan Kecamatan. Kasemen.


Personel Polsek Kasemen Polresta Serkot berdialog dengan petugas keamanan setempat untuk bertukar informasi terkait situasi keamanan di wilayah tersebut.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H mengatakan, "Kegiatan patroli malam ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polsek Kasemen Polresta Serkot dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Dengan meningkatkan frekuensi patroli dan menjalin kerja sama yang baik dengan warga, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Kecamatan Kasemen. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top