Selasa, 10 September 2024

Gengster Bacok Anggota Koramil 0621-21/Ciomas Hingga Luka Parah


Serang // GebrakNasional.com - Gangster Merajalela di wilayah Ciomas Bogor diduga melakukan penyerangan terhadap Anggota Koramil 0621-21/Ciomas saat berpatroli di Jalan Raya pagelaran Padasuka Ciomas. Pada Senin (9/9/2024). 


Prada Kc Harun Alif Arasyd dan Prada Kc Rizki Darmawan menjelaskan, Pada saat patroli di Jalan Raya Pagelaran dengan mengendarai sepeda motor Jenis Honda vario Nopol F 5608 FHG. 

Sekira Pukul 03.00 WIB, Prada Kc Harun Alif ikut berpatroli pengamanan ATM bersama Prada Kc Rizky yang bekerja sebagai petugas patroli ATM di pt. SGI.

"Pada saat di  Tempat Kejadian Perkara (TKP) Pas melintas dari arah berlawan sekumpulan pemuda menggunakan motor berjumlah kurang lebih 20 motor membawa sajam jenis celurit yang datang dari arah belakang, Bahkan Sempat terjadi keributan antara gengster dengan anggota Koramil 0621-21/Ciomas, Saat itu juga tim gabungan patroli berhasil mengamankan salah satu Gangster"  Jelasnya. 



Disaat membawa pelaku Gengster ke Polsek Ciomas dari arah berlawanan datang teman-teman anggota gangster dan membawa  Senjata tajam berupa celurit, tidak lama kemudian Gengster menyerang Anggota Koramil 0621-21/Ciomas sodara Harun Alif dan  Rizky. Harun alif terkena sabetan/tebasan celurit dibagian pipi kiri, kemudian Pada pukul 03.00 Mobil Dinas anggota Polsek Ciomas serta Serka Purwanto dan beberapa anggota Polsek Ciomas datang ke TKP dan mengevakuasi Korban Luka sabetan sajam berupa Curulit. 

"Korban prada Kc harun alif  langsung di bawa ke UGD Arafah Medika Ciomas dan Sdr PRADA Kc  juga ikut meng evakuasi korban. Saat ini kasus dalam penanganan aparat, dan situasi terpantau aman dan Kondusif" Terangnya. 


Alhamdulillah dalam berpatroli tidak ada korban jiwa, Sementara Kerugian materi : Satu (1) unit handphone milik sdr Rizky hilang d TKP , Dan Satu (1) Unit sepeda motor jenis Vario mengalami rusak ringan. 

Sementara Barang bukti, satu (1) handphone milik pelaku yg berisi bukti chat kelompok gengster dan kemungkinan anggota gengster berniat membuat onar d wilayah ciomas pagelaran. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top