Sabtu, 14 September 2024

Festival Gembrung Day Pencak Silat 2024, Personil Polsek Anyar Polres Cilegon Hadiri Kegiatan


Cilegon // GebrakNasional.com - Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten menghadiri kegiatan Festival Gembrung Day Pencaksilat 2024 dalam rangka memperingati HUT Asahimas Chemical ke 35 di Mess lokal PT. Asahimas dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, Sabtu (14/09/2024)


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel mengatakan dalam rangka memperingati HUT Asahimas Chemical ke 35 di Mess lokal PT. Asahimas mengadakan kegiatan Festival Gembrung Day Pencaksilat 2024.


Kegiatan ini dilaksanakan, selain untuk memeriahkan, Hari Asahimas Chemical ke 35, juga sebagai ajang silaturahmi, serta diharapkan dapat mempererat kebersamaan.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Anyar  H. Imron ruhyadi, Kepala Desa cikoneng Thomas Herry irawan, Ketua IPSI (Ikatan Pancak Silat Indonesia) kec.anyar Dedi Mulyadi, Ketua perguron pencak Silat se Kec. Anyar dan Kel. Gunung sugih.


Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel mengatakan dengan adanya kegiatan tersebut memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan untuk terciptanya situasi yang aman dan kondusif selama kegiatan berlangsung.”tutupnya. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top