Senin, 02 September 2024

Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim Polsek Kasemen Polresta Serkot untuk Kelancaran dan Keselamatan Tugas

 


Serang // GebrakNasional.com - Suasana khidmat dan hening berlangsung di Polsek Kasemen Polresta Serkot ketika kegiatan doa bersama yang diikuti oleh personil Polsek Kasemen Polresta Serkot dan santunan anak yatim. Senin (02/09/2024)


Kegiatan tersebut dilaksanakan secara sederhana dilakukan oleh Ps. Kanit Sabhara Aipda Agus Hy dan diikuti oleh Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot, beserta 25 orang anak yatim piatu.


Polsek Kasemen Polresta Serkot rutin mengadakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan dalam bingkai spiritual dan memberikan dukungan kepada anak yatim di sekitar wilayah.


Dalam atmosfer yang penuh kekhidmatan, personil Polsek Kasemen Polresta Serkot berkumpul untuk bersama-sama menghadirkan doa bersama. Kegiatan doa ini diarahkan untuk memohon keberkahan, keselamatan, dan kelancaran dalam melaksanakan tugas kepolisian, serta kesuksesan dan perlindungan bagi anak yatim.


“Kegiatan doa bersama ini merupakan wujud dari komitmen kita untuk selalu memulai setiap tindakan dengan keberkahan. Kami berdoa agar seluruh personil Polsek Kasemen Polresta Serkot diberikan kekuatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,” kata Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H. 

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top