Jumat, 13 September 2024

Danramil 0602-09/Cikeusal Bersama Babinsa Amankan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Di Wilayah Kecamatan Cikeusal


Serang // GebrakNasional.com - Komandan Koramil (Danramil) 0602-09/Cikeusal Kodim 0602/Serang, Letnan Satu (Lettu) Cpl Daud Tarigan, bersama seluruh Bintara Pembina Desa (Babinsa) melaksanakan pemantauan dan pengamanan pada kegiatan rapat pleno terbuka, hasil rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) yang berlangsung di setiap desa, di wilayah Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, pada Jum'at (13/09/2024).


Danramil 0602-09/Cikeusal menyampaikan bahwa, kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya TNI dalam mendukung keamanan dan kelancaran proses demokrasi di tingkat desa. Dengan tujuan untuk memastikan rapat pleno berjalan dengan aman, tertib, dan sesuai dengan prosedur yang berlaku.


"Kehadiran kami, di lapangan merupakan bentuk tanggung jawab untuk menjaga stabilitas keamanan, serta memberikan rasa aman bagi masyarakat dan para peserta rapat," ujar Lettu Cpl Daud Tarigan.


Kegiatan ini, mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak, termasuk pemerintahan desa dan masyarakat, yang merasakan keamanan dan kenyamanan selama pelaksanaan rapat pleno terbuka tersebut. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top