Kamis, 05 September 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Sambangi DKM Masjid


Cilegon // GebrakNasional.com - Untuk mempererat tali silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan giat silaturahmi kepada DKM masjid Lingkungan Binaan, Kamis (05/09/2024).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi menuturkan bahwa dalam mewujudkan situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak kepolisian, diharapkan dapat membawa masyarakat binaanya untuk menjaga keamanan dan ketertiban, melalui silaturahmi, sambang, dialogis maupun penyuluhan, baik kepada tokoh agama, masyarakat maupun tokoh pemuda.


Pelaksanaan Silaturahmi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk mempererat tali silaturahmi serta upaya pendekatan kepada DKM agar terjalin hubungan baik antara bhabinkamtibmas dengan para tokoh agama.


Dalam kesempatan silaturahmi Bhabinkamtibmas berdialog dengan DKM masjid untuk senantiasa bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban Sehingga terciptanya Kamtibmas yang aman kondusif ditengah tengah masyarakat.


Silaturahmi Kamtibmas yang dilakukan bhabinkamtibmas bukti hadirnya polri di setiap aktifitas masyarakat,tutup Kapolsek.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top