Rabu, 11 September 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polresta Serkot Kawal Penyaluran BLT DD


Serang // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten Bripka M. Nur Iskandar bersama Kades Tamansari Bpk. Babay mengawasi serta melakukan pendampingan penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), bertempat di Balai Desa Tamansari Kecamatan Baros Kabupaten Serang, Rabu (11/09/2024).


Bripka Iskandar mengatakan bahwa, “Demi lancarnya penyaluran BLT-DD bulan Juli, Agustus dan September tahun 2024 untuk warga Desa Padasuka melakukan pendampingan,” ucap Bripka Iskandar.


Penyaluran BLT-DD diserahkan oleh Bendahara Desa dan perangkat Desa Tamansari ke warga yang kurang mampu.


Adapun jumlah penerima BLT-DD untuk bulan Ke 7,8 dan 9 tersebut sebanyak 20 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan jumlah yang diterima sebesar Rp. 900.000,- (sembilan ratus ribu rupiah) per KPM.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K melalui Kapolsek Baros AKP Dede Supratman, SH mengatakan “Diharapkan bantuan ini tepat sasaran dan tidak disalah gunakan, karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat yang kurang mampu,” Ucap Kapolsek Baros. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top