Senin, 02 September 2024

Berikan Pesan Kamtibmas, Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Patroli Dialogis Sambangi Warga


Serang // GebrakNasional.com - Untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif Unit Patroli Polsek Kasemen Polresta Serkot yang dilakukan Oleh Bripka Nurdin terus tingkatkan patroli pada jam-jam rawan pada siang hari. Senin (02/09/2024)


Patroli siang yang di lakukan anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot kali ini menyusuri pemukiman penduduk yang berada di wilayah Kampung Kerahmatan Kelurahan. Warung Jaud Kecamatan Kasemen Kota. Serang.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H mengatakan bahwa pelaksanaan patroli ini sebagai wujud kepedulian pihaknya agar kesadaran warga timbul dengan sendirinya dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya.


Patroli tersebut dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana kesadaran warga masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) terhadap lingkungannya.


“Kami mengharapkan peran serta masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap kapolsek.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top