Jumat, 20 September 2024

Beri Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Melaksanakan Patroli Malam


Serang // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli malam dan sambang desa dengan masyarakat Kampung Sukabela Kelurahan Kasemen Kecamatan Kasemen Kota Serang. Jumat (20/09/2024)


Menurut Brigpol Komar Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot, yang lebih penting adalah silaturahmi dengan warga, dengan giat melaksanakan sambang dan bertemu langsung dengan warga diharapkan berbagai permasalahan yang timbul dapat segera diambil jalan keluarnya sehingga tidak menjadi besar dan merugikan banyak orang.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menyampaikan bahwa bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri Khusunya Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten memberikan pesan-pesan kamtibmas dengan mengajak warga untuk tetap berhati-hati dan diingati kembali kepada warga sebelum beristirahat pastikan semua pintu dan jendela rumah, dan ruko sudah terkunci dan yang tidak kalah pentingnya tetap menjaga kerukunan sesama warga karena hal tersebut sangat penting dalam menjaga keamanan lingkungan.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top