Selasa, 17 September 2024

Bangun Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Curug Polresta Serkot Dialog dengan Warga


Serang // GebrakNasional.com - Berdialog dengan warga dilakukan Unit Binmas Polsek Curug Polresta Serkot Polda Banten melalui personil  Bhabinkamtibmas Kel Curug manis  Kec Curug Kota Serang Aipda Dodo bertujuan untuk membangun kemitraan, kepercayaan dan menyampaikan pesan Kamtibmas, Selasa (17/09/24)


Membangun kepercayaan dan Menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga binaan  dilingk Bebojong merupakan Kegiatan  rutin yang  dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek curug dalam rangka memelihara harkamtibas  dan memperkuat sinergitas sebagai upaya untuk menciptkan situasi yang aman dan kondusif. 


Kapolresta Serang kota Polda Banten, Kombes Pol Sofwan hermanto.,S.I.K.,M.H.,M.I.K. melalui Kapolsek Curug Iptu Tarsico.,S.H.,M.H., mengatakan, Dengan dilaksanakan  Kegiatan kunjungan dan sambang secara rutin  dari Kapolsek dan Bhabinkamtibmas tercipta situasi lingkungan yang aman dan kondusif dan tentunya terbangun sinergitas yang baik antara Polri dan masyarakat.


Menemui warga binaan akan terus dilakukan secara bergantian untuk memperkuat sinergitas dan menyapaikan pesan-pesan Kamtibmas  sebagai upaya untuk  menjaga dan memelihara situasi kamtibmas  agar kondusif."ujar Iptu Tarsico.  (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top