Senin, 02 September 2024

Bakti Sosial Polri, Polsek Kasemen Polresta Serkot Bagikan Nasi Bungkus Untuk Anak Yatim Piatu dan Warga


Serang // GebrakNasional.com - Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot melalui Personil Bhabinkamtibmas kelurahan Margaluyu Bripka Asep dan Ps. Kanit Sabhara Aipda Agus Hy, membagikan nasi bungkus kepada Yayasan yatim-piatu Al-Arif dan Warga Kampung Padek Kelurahan Margaluyu Kecamatan Kasemen Kota Serang. Senin (02/09/2024)


Jajaran Kepolisian terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat dengan melakukan kegiatan sosial, dintaranya dengan melakukan pembagian nasi bungkus dan juga memberikan himbauan tentang kamtibmas. Kegiatan Pembagian Nasi bungkus kepada Yayasan dan juga warga ini merupakan salah satu bentuk bakti sosial Polri dan juga sebuah bentuk kepedulian kepada masyarakat.


Tak lupa pula, pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Kelurahan. Margaluyu menyempatkan diri untuk mensosialisasikan pemilu damai 2024. Karena tak lama lagi kita akan mengdapi pemilu, untuk itu mari kita jaga kondusifitas dilingkungan masing-masing.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H menyampaikan “Saling mengingatkan dan merangkul dalam perbedaan pandangan politik, Tidak terprovokasi dan memprovokasi atau turut menyebarkan berita bohong atau hoax yang dapat membuat keresahan di masyarakat,”


(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top