Minggu, 01 September 2024

Antisipasi Tahanan Kabur, Anggota Piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Melakukan Pengecekan


Serang // GebrakNasional.com - Anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Brigpol Aldi beserta Briptu Deden melaksanakan pengecekan tahanan yang berada di rumah tahanan Mapolsek Kramatwatu  kec.Kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten, Minggu (01/09/2024).


Pada kesempatan kali ini anggota piket mengecek kondisi tahanan dan memeriksa situasi dan kondisi ruang tahanan.


Serta Anggota piket mengarahkan kepada tahanan apabila ada keluhan perihal kesehatan silahkan memberitahu petugas yang jaga.


Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwasannya melaksanakan pengecekan tahanan sangat penting karena bisa mengecek kondisi kesehatan,sehingga petugas jaga bisa mengambil langkah langkah yang di butuhkan. Selain itu mengecekan ruang tahanan juga sangat penting sehingga tidak ada kesempatan tahanan buat melarikan diri.


“Saya sebagai Kapolsek telah mengintruksikan kepada seluruh personil untuk selalu melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten,” terang Kapolsek.  (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top