Senin, 16 September 2024

Antisipasi Kejahatan Jalanan Anggota Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Laksanakan Patroli Street Crime

 


Serang // GebrakNasional.com - Sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman di tengah masyarakat, personil Polsek Cipocok Jaya, Polresta Serkot melaksanakan Patroli Street Crime (kejahatan jalan) di Jembatan Bogeg Jl. Tol Merak - Jkt, Kel. Banjar Agung, Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang. Senin (16/9/24). 


Personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Bripka Herly bersama Brigpol Sofyan Aditya Polsek Bubon Aipda Afandi menghimbau agar warga tetap menjaga keamanan lingkungan sekitar dengan meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kriminalitas yang dapat muncul kapan saja.


Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi segala bentuk tindak kejahatan demi terciptanya situasi yang kondusif.


Dan dengan adanya giat Patroli ini segala keluhan serta permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat di sampaikan dengan santai dan berkesan tidak ada jarak antara Polri dengan Masyarakat.


Kapolsek Cipocok AKP Sudibyo, SH saat di konfirmasi mengatakan, kegiatan Patroli yang dilakukan personil  Polsek Cipocok Jaya sebagai upaya untuk tetap terjaga situasi keamanan dan kenyamanan masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Cipocok Jaya.


“Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak masyarakat lingkungan untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” tutup Kapolsek Cipocok Jaya.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top