Sabtu, 14 September 2024

Agar Kondusif, Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Laksanakan Giat Patroli Malam


Serang // GebrakNasional.com - Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Personel Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten gencar melakukan patroli malam hari. Seperti yang dilakukan oleh Bripka Asep dan Bripka Nurdin yang melakukan patroli dialogis dengan warga masyarakat Kelurahan Terumbu Kecamatan Kasemen. Sabtu (14/09/2024)


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H mengatakan bahwa Kegiatan yang dilakukan petugas patroli ini Rutin di laksanakan karena pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan dan apresiasi buat masyarakat yang ikut membantu keamanan, selalu menjaga lingkungan dengan cara meningkatkan giat pos kamling di lingkunganya masing-masing di samping itu juga petugas patroli Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten selalu memberikan motivasi bagi warga yang sedang ronda.


Dalam kegiatan patroli ini, Bripka Asep memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan tugas ronda.


“kegiatan patroli malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian juga untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas. Sehingga diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya,”


Bripka Asep juga menambahkan, pihaknya juga berpesan kepada warga jika mengetahui atau mendengar adanya suatu kejadian maupun hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten” pintanya.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top