Minggu, 11 Agustus 2024

Yayasan Milenial Mitra Veteran Indonesia Hadir di Acara Harvetnas 10 Agustus 2024 di Balai Sudirman

 


Jakarta // GebrakNasional.com - Usai diresmikan dan dilantiknya Ketua Umum Yayasan Milenial Mitra Veteran Indonesia H. Chandra Mahar Dhika, SE, MM serta Pengurusnya oleh Ketua Umum DPP LVRI Letjen TNI (Purn) H. BL Mantiri, dalam restu dan binaan DPP LVRI sebagai Badan Pendukung LVRI dalam misi sosial kesejahteraan keluarga besar LVRI. pada, 30 Juli 2024.


Tampak terlihat Ketua Umum YMMVI H. Chandra Mahar Dhika, SE, MM, Sekretaris Umum YMMVI Tomy Andreas, SE, MM, Wakil Sekretaris YMMVI Kamarudin dan Bendahara Umum ibu Hj. Fitri Sukawati, SE, menghadiri undangan Harvetnas pada 10 Agustus  2024 oleh Kemhan di Balai Sudirman Jakarta.


Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyerahan Penetapan Penganugerahan Tanda Penghargaan Bintang Legiun Veteran Republik Indonesia dari Ketua Umum LVRI kepada Ketua Dewan Pertimbangan Presiden RI, Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Wiranto, SH, SIP, MM, dan Wakil Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Letnan Jenderal TNI (Purn) Muhamad Herindra, MA, M.Sc.


Turut hadir pada acara ini Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia Jenderal TNI (Purn) H. Try Sutrisno, Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar, Jenderal TNI (Purn) Prof.Dr. A.M. Hendropriyono, S.T., S.H., M.H., dan Pejabat LVRI, Kemhan, Mabes TNI, Mabes Angkatan dan Mabes Polri.



Saat dikonfirmasi Ketua Umum YMMVI Jenderal TNI (Purn) Prof. Dr. H. Dudung Abdurachman, SE, MM mengatakan, tugas dan misi Yayasan Milenial Mitra Veteran Indonesia lahir untuk menjalin kerja sama dengan pemerintah maupun instansi swasta dalam pemberdayaan dan pengembangan potensi sosial kesejahteraan keluarga besar veteran di segala lini guna menyongsong Indonesia emas 2045, Yayasan Melenial Mitra Veteran Indonesia hadir untuk membawa misi kesejahteraan bagi keluarga besar Veteran RI.


"Kami sangat bersyukur, Alhamdullilah kegiatan awal sosial kami dalam berbagi bingkisan sembako kepada keluarga besar veteran akan terus diterapkan kedepannya, kita akan jalin kerjasama kemitraan strategis dengan pemerintah dalam membawa misi kesejahteraan bagi keluarga besar veteran, insyaa Allah dengan paradigma kekinian anak dan keturunan veteran yang melenial dapat berperan serta membangun dan memberdayakan sosial dalam implementasi kesejahteraan sesuai amanat Jiwa Semangat Nilai Nilai 45 (JSN45)," tutur Ketua Umum YMMVI.


Psda acara ini, dilaksanakan juga penyerahan pengakuan, pengesahan dan penganugerahan tanda kehormatan veteran perdamaian Republik Indonesia kepada Jenderal TNI (Purn) Prof. Dr. H. Dudung Abdurachman, SE, MM.


Jenderal TNI (Purn) Prof. Dr. H. Dudung Abdurachman, S.E, MM memberikan pandangannya terhadap Yayasan Milenial Mitra Veteran Indonesia bahwa, dibentuknya Yayasan tersebut merupakan langkah luar biasa dari DPP LVRI.


"Seiring kemajuan zaman, anak muda dan keturunan milenial para veteran hadir bersinergi untuk mewujudkan kesejahteraan keluarga besar veteran ini bagus dan lanjutkan Mas Chandra dengan program kerjanya untuk kesejahteraan keluarga besar veteran," pungkas Jenderal TNI (Purn) Prof. Dr. H. Dudung Abdurachman, SE, MM.


Selanjutnya acara ditutup dengan foto bersama dan ramah tamah. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top