Sabtu, 10 Agustus 2024

Wujudkan Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Kerja Bakti Bersama Warga Lingkungan


Cilegon // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Lebak Denok Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten AIPTU Yudi Setiawan dengan Perangkat Kelurahan melakukan kerja bakti bersama-sama warga masyarakat, Sabtu (10/08/2024).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di daerah binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.


Sementara itu AIPTU Yudi Setiawan selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Lebak Denok mengatakan bahwa keikut sertaan dalam kerja bakti yang digelar bersama-sama warga Kelurahan Warnasari adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


Kegiatan ini dilakukan tidak lain untuk memupuk kebersamaan dan pentingnya memelihara kebersihan serta kerapian Lingkungan Sekitar.


“Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat,tutupnya. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top