Kamis, 15 Agustus 2024

Wujud Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Warga Bersama Babinsa

 


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta persiapan masyarakat menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten bersama Babinsa melaksanakan kegiatan sambang warga Kampung Ciwedus Kelurahan Mesjid Priyayi Kecamatan Kasemen Kota Serang Kegiatan ini merupakan wujud nyata sinergitas antara TNI dan Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif dan aman di wilayah Kasemen. Kamis (15/08/2024)


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H mengatakan “Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten bersama Babinsa, mengunjungi warga untuk berdialog dan memberikan himbauan kamtibmas. Dalam kunjungan tersebut, mereka menyampaikan pesan-pesan penting mengenai pentingnya menjaga keamanan lingkungan serta mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan suasana yang aman dan damai menjelang Pilkada.


“Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman, terutama menjelang Pilkada 2024. Sinergitas antara TNI dan Polri sangat penting untuk menciptakan kondisi yang kondusif,” ujar Asep.


Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa di tengah-tengah masyarakat juga bertujuan untuk mendengar langsung aspirasi dan keluhan warga, sehingga dapat diambil langkah-langkah preventif untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top