Rabu, 14 Agustus 2024

Waspada Curanmor, Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Beri Himbauan Ke Warga


Cilegon // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat dan memberikan imbauan kamtibmas agar Selalu waspada terhadap Curanmor,Rabu (14/08/2024).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan Bhabinkamtibmas Dalam kegiatan tersebut bertemu langsung dengan masyarakat parkir di sekitar lingkungan binaan,Ia memberikan imbauan penting terkait kamtibmas, seperti mengingatkan agar masyarakat tetap waspada terhadap potensi tindak kriminalitas, menjaga keamanan lingkungan sekitar, serta mematuhi peraturan lalu lintas.


“Kami melakukan kegiatan sambang ini untuk memastikan bahwa masyarakat juga turut berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Mereka merupakan mata dan telinga bagi kepolisian, sehingga peran mereka sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman,” ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut,Masyarakat sangat mengapresiasi kehadiran Bhabinkamtibmas dan menyambut baik imbauan yang diberikan. Mereka berkomitmen untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar Lingkungan, tutupnya. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top