Rabu, 14 Agustus 2024

Wakapolresta Serkot Bersama Kasi Humas Laksanakan Subuh Keliling

 


Serang // GebrakNasional.com - Kegiatan Subuh keliling (Suling), hadir mendekatkan diri dengan masyarakat laksanakan kegiatan Sholat subuh berjamaah pada Rabu (14/08).


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Wakapolresta Serkot Akbp. M. Reza Chairul Akbar Sidiq, S.H., S.I.K., M.H., menuturkan dalam rangka menjaga Kamtibmas aman dan kondusif kami Personel Polresta Serkot hadir untuk melaksanakan kegiatan Sholat Subuh keliling (Suling) di daerah hukum Polresta Serkot.


Hadir dalam kegiatan Sholat Subuh Keliling Wakapolresta Serkot, Kasi Humas Polresta Serkot dan Personel Bhabinkamtibmas Polsek Serang Polresta Serkot.


Kasi Humas Polresta Serkot Ipda H. Raden menambahkan Pagi ini kami melaksanakan Sholat subuh keliling yang berlokasi di masjid Uswatun Hasanah, JL. Ayip Usman linkungan Cikepuh kelurahan Unyur.


Dalam kegiatam Sholat subuh keliling ini kami berkomunikasi dengan masyarakat perihal situasi Kamtibmas, jika ada kejadian segera beritahu kami melalui Bhabinkamtibmas. Tambah Ipda. H. Raden.


Insya Allah kami seluruh Pejabat Polresta Serkot dan Kapolsek jajaran Polresta Serkot akan melaksanakan kegiatan Sholat Subuh Keliling dan kami akan  laksanakan di masjid di daerah hukum Polresta Serkot untuk bersilaturahmi dan selalu memberikan pesan Kamtibmas. Tutup Wakapolresta Serkot. Akbp. M. Reza

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top