Jumat, 02 Agustus 2024

Tunjukan Rasa Empati, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Bantu Pemakaman Warga


Cilegon // GebrakNasional.com - Sebagi wujud Kepedulian terhadap warga binaanya Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara polres Cilegon membantu prosesi pemakaman salah satu warga binaannya, Jumat (02/08/2024).


Aiptu Taryani mengantarkan jenazah salah seorang warganya dengan turut menggotong nya untuk dibawa ke tempat pemakaman umum setempat. 


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara  melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto mengatakan bahwa Kehadiran Bhabinkamtibmas merupakan bentuk pelayanan kepada warga binaanya agar selalu berada di tengah-tengah warganya dalam situasi dan kondisi apapun, terutama di saat warganya sedang berduka.


“Personil Bhabinkamtibmas memang kita wajibkan hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya warga binaanya yang dirundung kesusahan atau meninggal dunia agar masyarakat merasa terbantu dan merasa senang atas kehadiran Bhabinkamtibmasnya, tidak lupa kami juga mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhumah, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dalam menghadapi cobaan ini,Untuk diketahui, Sarwati merupakan warga Desa Wanakarta meninggal dunia karena sakit. Almarhumah Sarwati merupakan salah satu warga binaan Bhabinkamtibmas Desa Wanakarta Polsek Bojonegara polres Cilegon. 


“Mendengar warga binaanya ada yang meninggal dunia, Bhabinkamtibmas Desa Wanakarta Polsek Bojonegara polres Cilegon AIPTU Taryani bergegas langsung berangkat melaksanakan takziah dan sambang duka dirumah kediaman warga binaannya,” ujar Taryani


Melengkapinya, kepada keluarga almarhumah, Aiptu Taryani dan warga yang menghadiri prosesi pemakaman juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk sama-sama menjaga kamtibmas.“Semoga Almarhumah Khusnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan”, tutur Aiptu Taryani.wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top