Rabu, 14 Agustus 2024

Tingkatkan Pengawasan Anak, Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Sambangi Emak-Emak


Cilegon // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan sambang (DDS) ke salah satu rumah warga Ibu Rufiah di Desa Karang Kepuh Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang, Rabu (14/08/2024). 


Bhabinkmatibmas mengunjungi warganya untuk bersilaturahmi dan berbincang bincang mengenai situasi keamanan di desanya, serta Bhabinkamtibmas mendengarkan masukan ataupun permasalahan warganya, sehingga dapat di selesaikan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto mengatakan bahwa warga masyarakat terutama kepada Ibu-Ibu rumah tangga yang hendak mau bepergian atau mau meninggalkan rumah, agar senantiasa untuk memastikan jendela dan pintu rumah dalam keadaan terkunci. Memarkirkan kendaraan bermotor di tempat yang aman dan mudah dijangkau dari pandangan, tidak lupa untuk menambahkan kunci ganda. agar tidak menempatkan barang-barang berharga di dalam jok motor, dan pastikan kompor sudah dimatikan supaya terhidar dari kebakaran, ucap Kapolsek Bojonegara.


Selain itu, Brigadir Tri Handoko juga mengajak warganya untuk memperkokoh silaturahmi yang baik antar sesama warga desa Ukirsari terutama tetangga di sekitar tempat tinggal.“Tingkatkan hubungan baik dengan sesama warga, terutama dengan tentangga-tentangga terdekat,” 


Masyarakat Desa Karang Kepuh menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar kegiatan seperti ini terus dilaksanakan secara rutin. Mereka merasa lebih aman dan nyaman dengan adanya kehadiran polisi yang aktif berinteraksi dengan warga.


Diakhir himbauannya, Bhabinkamtibmas meminta kepada warga Desa Karang Kepuh untuk membantu Polri dalam memelihara kamtibmas dengan cara tidak melakukan perbuata-perbuatan melanggar hukum serta melaporkan kepada pihak kepolisian jika mendengar adanya informasi-informasi yang disinyalir dapat merusak situasi kamtibmas.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top