Jumat, 23 Agustus 2024

Tingkatkan Kedisiplinan Serta Jaga Kebersihan, Kasiwas Polresta Serkot Pimpin Apel Olahraga


Serang // GebrakNasional.com - Apel pagi Personel Polresta Serkot tingkatkan kedisiplinan di Pimpin oleh Kasiwas Polresta Serkot di lapangan hitam pada Jumat, (23/08).


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kasiwas Polresta Serkot Iptu Deden Syahrul, menuturkan untuk meningkatkan kedisplinan Personel Polresta Serkot pagi ini kita laksanakan apel di halaman lapangan hitam Polresta Serkot.


Bersama seluruh Personel Polresta Serkot yang melaksanakan apel pagi Polresta Serkot pimpinan apel mengajak kepada semuanya agar tetap mensyukuri seluruh nikmat yang telah diberikan oleh Allah Swt. Tuhan Yang Maha Esa.


Pentingnya kita selalu melaksanakan apel pagi untuk meningkatkan kedisiplinan serta sarana untuk komunikasikan Pimpinan kepada Personel mengenai penyampaian pelaksanaan tugas kepolisian pada Polresta Serkot.


Selaku Fungsi Pengawasan kami Siwas Polresta Serkot terus mengingatkan tentang pelayanan agar terus ditingkatkan serta kepada operator agar bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugasnya. Tambah Kasiwas Polresta Serkot.


Pimpinan apel mengajak Personel Polresta Serkot untuk bertaqwa, dekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan melaksanakan ibadah dan menjalankan perintah serta menjauhi segala larangan.


Dan selalu jaga kebersihan di lingkungan kerja kita serta Jaga selalu kesehatan tubuh kita dengan laksanakan olahraga ringan agar tubuh kita tetap bisa berkeringan guna menjaga metabolisme tubuh tetap fit. Tambah Pimpinan apel.


Penekanan Pimpinan agar Personel tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun baik itu Pidana dan Narkotika. Tutup Kasiwas Polresta Serkot Iptu Deden. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top